Ketahuan Curi Pakaian, Wanita China Ditelanjangi

Selasa, 28 Oktober 2014 - 10:39 WIB
Ketahuan Curi Pakaian, Wanita China Ditelanjangi
Ketahuan Curi Pakaian, Wanita China Ditelanjangi
A A A
WENZHOU - Seorang wanita dibuat malu di depan umum dengan ditelanjangi pakaian atasnya, setelah tertangkap basah mencuri pakaian di sebuah toko di China.

Tindakan itu dilakukan si pemilik toko sebagai hukuman terhadap wanita itu agar tidak melarikan diri. Aksi itu terjadi di Wenzhou, wilayah timur Provinsi Zheijang, China.

Yu Chung, 28, tertangkap kamera pengintai sedang mencuri pakaian. Si pemilik tokoh, Mei Hsueh, 39, pun marah dengan ulah wanita itu.

Yu Chung kemudian di bawa ke jalan di depan toko yang ramai. Di jalan itulah, dia dilucuti pakaian atasnya oleh Mei Hsueh. “Pencuri ini mencoba mencuri pakaian saya, untuk itu saya melepas beberapa (pakaian) miliknya,” katanya.

”Dia akan berpikir dua kali sebelum dia melakukan hal itu lagi,” lanjut Mei, seperti dikutip Mirror, Senin (27/10/2014). ”Hal itu dimaksudkan untuk menjadi peringatan bagi semua orang di luar sana,” imbuh dia.

Tidak tahan dipermalukan, wanita muda itu tersungkur ke lantai dan meraih kaki pemilik toko itu untuk memohon ampun. Dia memohon agar bra-nya dikembalikan untuk menutupi tubuhnya yang ditonton banyak orang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)