Jenazah Diduga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Bogor Ditemukan di Jakarta Barat

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:13 WIB
loading...
Jenazah Diduga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Bogor Ditemukan di Jakarta Barat
Tim SAR mengevakuasi sesosok mayat di Banjir Kanal Barat (BKB), Jakarta Barat yang diduga mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila alias Ara (20).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Banjir Kanal Barat (BKB) Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Diduga jenazah ini merupakan mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila alias Ara (20) yang hilang pasca-terseret banjir di saluran air di Bogor.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada Minggu (16/10/2022) pada pukul 08.00 WIB. Jenazah ini ditemukan oleh tim piket gabungan kepolisian dan Basarnas.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, jenazah diduga ada kaitan dengan kejadian di Tanah Sereal, Kota Bogor,” kata Putra.

Putra menuturkan, petugas kepolisian sudah menghubungi keluarga korban terkait penemuan tersebut. Jenazah pun dibawa ke RSCM Jakarta untuk dilakukan identifikasi.

Sebelumnya, pemotor yang terjatuh dan terseret banjir lintasan ke dalam saluran air di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor ternyata mahasiswi IPB berinisial AN (20). Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, terungkapnya identitas pemotor setelah ditemukan pelat nomor motor di sekitar lokasi. Dari situ, petugas mencari data pemilik motor dengan pelat nomor yang tertera yang ditemukan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)