Manula Inggris Pasang Penangkal Sinyal Wi-fii di Rumah

Rabu, 22 Oktober 2014 - 14:20 WIB
Manula Inggris Pasang Penangkal Sinyal Wi-fii di Rumah
Manula Inggris Pasang Penangkal Sinyal Wi-fii di Rumah
A A A
STEYNING - Seorang nenek yang tinggal di kota Steyning, West Sussex, Inggris rela merogoh kocek cukup dalam untuk merenovasi rumahnya agar sinyal Wi-fii tidak bisa masuk ke dalam rumah. Dia beralasan, sinyal Wi-fii dapat mengganggu kesehatannya.

Melansir Mirror, Stefanie Russell dikabarkan menghabiskan uang sebanyak 4.000 Poundsterling untuk memasang penahan sinyal Wi-fii. Dia mengklaim dirinya sangat sensitif dengan sinyal elektromagnetik, yang bisa membuatnya pusing.

“Setiap kali saya dekat perangkat wi-fii atau ponsel, saya merasa sakit,” ucap Russell. “Hal ini telah membuat saya kesulitan untuk melakukan kontak dengan orang-orang, saya tidak bisa bersentuhan dengan internet atau e-mail,” tambahnya.

“Sekarang saya telah memilki sebuah alat yang membuat saya bisa mengatur dan mengetahui seberapa banyak sinyal nir-kabel yang masuk ke rumah saya. Saya tidak ingin ada sinyal Wi-fii yang masuk ke dalam rumah saya,” imbuhnya.

Dirinya mengakui, dokter memang tidak pernah mendiagnosanya mengalami sebuah alergi terhadap sinyal elektromagneti. Namun, dirinya meyakini apa yang dia rasakan berbeda dengan diagnosa yang diutarakan oleh dokternya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)