Sebuah Botol Bersarang di Bokong Manula China

Selasa, 21 Oktober 2014 - 20:01 WIB
Sebuah Botol Bersarang di Bokong Manula China
Sebuah Botol Bersarang di Bokong Manula China
A A A
ZHUHAI - Banyak hal yang tidak terduga muncul dalam sebuah foto x-ray. Seperti yang terjadi di China, di mana seorang dokter dikejutkan oleh penemuan sebuah botol yang bersarang di bokong seorang pria.

Melansir Mirror, Selasa (21/10/2014), menurut media setempat, pasien yang tidak disebutkan namanya ini adalah seorang kakek berusia 60 tahun yang berasal dari desa Zhuhai, yang berada di Provinsi Guangdong, China.

“Kakek tersebut mengalami sembelit, dan dia menggunakan botol untuk menstimulasi dirinya agar bisa buang air besar,” ungkap pihak rumah sakit. “Namun, mungkin karena terlalu dalam, botol itupun akhirnya masuk kedalam bokongnya, dan sang kakek tidak bisa mengeluarkannya kembali,” tambahnya.

Gambar itu sendiri dipublikasikan ke media sosial oleh salah seorang staf rumah sakit yang dirahasiakan namanya. Untungnya, pihak rumah sakit telah menutup rapat identitas sang pasien, demi kenyamanan pasien tersebut.

Belum diketahui bagaimana nasib sang kakek tersebut, pihak rumah sakit tidak meyebutkan detail lanjut, apakah kakek tersebut sudah menjalani operasi untuk mengeluarkan botol itu dari bokongnya atau tidak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)