Bos Baik di India, Ratusan Karyawan Diberi Mobil dan Apartemen

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:31 WIB
Bos Baik di India, Ratusan Karyawan Diberi Mobil dan Apartemen
Bos Baik di India, Ratusan Karyawan Diberi Mobil dan Apartemen
A A A
NEW DELHI - Seorang bos baik hati di India barat telah memberikan ratusan karyawannya mobil baru, apartemen dan perhiasan sebagai hadiah untuk loyalitas mereka.

Bos baik hati itu adalah Savjibhai Dholakia, pemimpin Hari Kirshna sebuah perusahaan ekspor berlian ternama di India. Hadiah mewah itu diberikan kepada ratusan karyawannya saat upacara pada Minggu untuk menandai Festival Diwali, sejenis acara khas Hindu di negara tersebut.

Total hadiah yang diberikan bos baik hati tersebut senilai US$815 juta.atau sekitar Rp9,7 triliun. Pemimpin perusahaan itu beralasan, istri para karyawannya juga berhak atas dedikasi para suami yang bekerja di perusahaannya.

”Kami memiliki karyawan untuk dihargai Mereka yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan perusahaan selama bertahun-tahun,” kata Dholakia.

”Kehidupan keluarga mereka dikorbankan untuk kemajuan perusahaan. Mereka layak (mendapatkan hadiah),” lanjut Dholakia, dalam sebuah pernyataan yang dirilis perusahaan tersebut.

Ratusan karyawan yang diberi hadiah itu sudah diseleksi secara adil sesuai dedikasi kerja mereka. ”Kami memberikan apartemen kepada 207 karyawan, serta mobil dan perhiasan untuk 491-500 karyawan,” imbuhDholakia, seperti dikutip AFP, Selasa (21/10/20140.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)