Keliling Inggris, Bintang Film Dewasa Ajak Tidur Para Pria di Truk

Senin, 20 Oktober 2014 - 10:54 WIB
Keliling Inggris, Bintang Film Dewasa Ajak Tidur Para Pria di Truk
Keliling Inggris, Bintang Film Dewasa Ajak Tidur Para Pria di Truk
A A A
LONDON - Rebecca, bintang film dewasa asal Inggris mengajak para pria untuk tidur bersamanya di bak truk selama tur keliling Inggris. Ulah Rebecca pun memicu kemarahan publik di Inggris.

Dia memulai tur-nya pada Jumat lalu. Dia mengklaim lebih dari 2 ribu pria, wanita dan kaum transgender akan mendapatkan tempat di bak truk.

Tur bintang film dewasa dengan mengajak orang-orang untuk tidur di truk itu merupakan bagian dari syuting untuk stasiun televisi X. Dalam program televisi itu, akan dipilih 20 orang yang ikut tur sebagai pemenang kompetisi.

Leg pertama tur, Rebecca akan singgah di Birmingham. Di kota itu, dia mengklaim sudah tidur dengan 10 pria.

Dia juga mengunjungi Manchester pada hari Sabtu lalu. Kemudian pada hari Minggu kemarin, dia singgah di Leeds setelah mengundang orang-orang untuk tidur di bak truk bersamanya.

Rebecca, melalui akun Twitter-nya, mengonfirmasi aksi tidur bersama selama tur tersebut.”Saya cinta bekerja untuk televisi X, itu adalah rumah dan didedikasikan untuk untuk semua selera,” bunyi tweet bintang film dewasa itu, seperti dikutip Mirror, kemarin petang (19/10/2014).

Banyak warga Inggris, termasuk anggota parlemen mengecam aksi bintang film dewasa itu. Mereka menyebutnya sebagai aib. “Saya pikir harus ada penyelidikan hukum oleh otoritas lokal, termasuk soal aspek kesehatan masyarakat,” kata anggota parlemen Birmingham, Khalid Mahmood.

”Ini jelas mengirimkan pesan bahwa hal semacam ini terjadi di Birmingham. Itu bukan pesan yang tepat untuk warga kota,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)