Pilot Inggris Berpapasan Dengan Superman di Udara

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 16:33 WIB
Pilot Inggris Berpapasan Dengan Superman di Udara
Pilot Inggris Berpapasan Dengan Superman di Udara
A A A
MANCHESTER - Seorang pilot asal Inggris mengaku terkejut ketika dirinya melihat sesosok mahluk yang mirip manusia terbang melintasi pesawatnya pada ketinggian 3.500 kaki atau sekitar 1.200 meter diatas permukaan laut.

Melansir Mirror, Sabtu (18/10/2014), pada awalnya sang pilot menduga mahluk tersebut adalah para penerjun payung yang sedang melakukan aksinya. Namun, ketika diperhatikan baik-baik, menurut laporan bandara sang pilot tidak melihat adanya tas parasut pada mahluk tersebut.

Menurut seorang jejabat di Airprox Board Inggris Inggris, mahluk yang disebut oleh pihaknya sebagai "Superman dari Macclesfield" terlihat ketika pilot yang menerbangankan pesawat Airbus 320 tujuan kota Manchester itu melewati wilayah Cheshire.

“Pilot tersebut menyatakan mahluk itu terlihat dengan jarak sekitar beberapa ratus meter, pada arah jam 11 pesawat tersebut, dan terbang sekitar 100 meter dibawah ketinggian pesawat,” ucap pejabat tersebut dalam kondisi anonim.

Pejabat tersebut menambahkan, saat ini laporan tersebut sedang dalam penyelidikan. Namun, dirinya mengatakan jangan terlalu berharap penyelidikan ini akan membuahaskan hasil memuaska, “hal itu mungkin akan menjadi misteri untuk selamanya," jelas pejabat tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)