Ketika Kartu Kredit Obama Ditolak

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 13:33 WIB
Ketika Kartu Kredit Obama Ditolak
Ketika Kartu Kredit Obama Ditolak
A A A
WASHINGTON - Tidak akan ada yang pernah menyangka, kartu kredit seorang Presiden Amerika Serikat (AS) bisa ditolak oleh sebuah restoran. Hal itulah yang menimpa Barack Obama, saat makan dengan istrinya beberapa waktu lalu.

Melansir CNN, Sabtu (18/10/2014), saat berbicara di hadapan pekerja di Biro Perlindungan Konsumen Keuangan di Washington, Obama sedikit curhat terkait insiden yang terjadi pada medio September lalu itu.

“Saya fikir saya menggunakannya tidak cukup benar, sehingga para pelayan mengangap ada kans penipuan di sana,” ucap Obama. “Untungnya Michele (istri Obama) membawa kartu kredir miliknya,” Obama menambahkan.

“Saya berusaha menjelaskan kepara para pelayan bahwa saya telah membayar semua tagihan saya,” lanjut Obama. Insiden penolakan kartu kredit itu terjadi ketika Obama makan di restoran Estela yang berada di pusat kota Manhattan.

Kehadarian Obama sendiri di Biro Perlindungan Konsumen Keuangan AS dalam rangka untuk menandatangani sebuah perintah eksekutif memperkuat langkah-langkah keamanan untuk kartu kredit pemerintah, kemarin.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)