Wanita AS Berpayudara Tiga, Inspirator Kostum Halloween

Senin, 29 September 2014 - 16:22 WIB
Wanita AS Berpayudara Tiga, Inspirator Kostum Halloween
Wanita AS Berpayudara Tiga, Inspirator Kostum Halloween
A A A
FLORIDA - Kehebohan Jasmine Tridevil, wanita asal Florida, Amerika Serikat (AS) karena memiliki payudara tiga telah menginpirasi dunia mode untuk menciptakan kostum Halloween baru.

Salah satu perusahaan mode, memutuskan untuk membuat kostum Halloween baru dengan meniru tampilan kostum Jasmine. Kostum Jasmine dianggap unik, karena bajunya terdapat tiga bra untuk menutupi tiga payudaranya.

Perusahaan kostum yang mengaku terinspirasi sosok Jasmine adalah HalloweenCostumes.com. Perusahaan itu telah merancang kostum Halloween baru warna merah muda mengkilap yang menonjolkan bentuk tiga payudara. (Baca: Wanita Ini Miliki Tiga Payudara)

Kostum baru itu diklaim akan rampung dibuat pada 31 Oktober 2014. Jasmine Tridevil, bernama asli Alisha Hessler. Dia menjadi tenar dengan nama alias Jasmine Tridevil setelah sosoknya yang berpayudara tiga menjadi berita utama di seluruh dunia.

Dia mengaku telah menjalani operasi untuk memiliki tiga payudara di dadanya. Namun, wanita 21 tahun yang berprofesi sebagai tukang pijat itu, butuh waktu lebih dari dua tahun untuk mengumpulkan uang guna mewujudkan impiannya memiliki tiga payudara.

Biaya operasinya cukup besar, yakni 12 ribu atau sekitar Rp236,6 juta. Dia bahkan sempat ditolak lebih dari 50 dokter sebelum akhirnya satu dokter setuju untuk melakukan operasi tak wajar itu.

Sejumlah orang pernah meragukan cerita Jasmine dan menganggap tiga payudaranya hanya tipuan. Tapi, wanita itu menegaskan tiga payudaranya nyata.

Terlepas nyata atau tipuan, perusahaan HalloweenCostumes.com tetap tertarik dengan kostum ala Jasmine. ”Bahwa tingkat ketenaran digital ini dekat dengan (momen) Halloween, dan justru dia membuat ide yang sempurna untuk kostum 2014,” tulis perusahaan itu, yang kagum dengan sosok Jasmine, seperti dikutip Mirror, semalam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)