Bikin Coretan Terorisme, Pria Ini Diusir dari Pesawat

Senin, 22 September 2014 - 22:27 WIB
Bikin Coretan Terorisme, Pria Ini Diusir dari Pesawat
Bikin Coretan Terorisme, Pria Ini Diusir dari Pesawat
A A A
MELBOURNE - Alangkah malang nasib seorang pemuda asal Melbourne, Australia. Gara-gara membuat sebuah coretan yang terdapat tulisan aksi terorisme, pemuda berusia 28 tahun harus rela diusir dari dalam pesawat, sebelum pesawat itu lepas landas.

Melansir Mirror, Senin (22/9/2014), Oliver Buckworth mengaku kaget ketika kru pesawat meminta turun dari dalam pesawat akibat coretan yang dia buat. Buckworth membantah bahwa coretan yang dia buat mengenai aksi terorisme.

“Sangat ironis, saat sedang membuat sebuah tulisan absurd mengenai hidup di sebuah negara yang tenang, dengan banyak es krim, pantai, dan sesuatu hal yang berbulu, saya justru diusir dari pesawat,” ucap Bucworth menjelasnya isi tulisannya.

Sebenarnya, coretan yang dibuat oleh Bucworth memang tidak berhubungan dengan aksi terorisme. “Di tanah yang terdapat banyak es krim mencair, pasir pantai lembut, dan banyak berung lucu berbulu tebal, di mana semua orang tidak takut akan aksi terorisme,” bunyi tulisan Buchworth.

Sementara itu, seorang juru bicara dari maskapai yang bersangkutan menyatakan, pihaknya tidak mentolelir berbagai macam tindakan yang tidak pantas atau perliaku anti sosial. “Keselamatan dan keamanan penumpang serta staf adalah priorotas utama kami,” ungkap juru bicara itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)