Ditodong Pistol, Pria Afsel Diperkosa Dua Wanita

Jum'at, 19 September 2014 - 16:19 WIB
Ditodong Pistol, Pria Afsel Diperkosa Dua Wanita
Ditodong Pistol, Pria Afsel Diperkosa Dua Wanita
A A A
CAPE TOWN - Seorang pria berusia 29 tahun di Afrika Selatan (Afsel) melapor ke polisi bahwa dia telah diperkosa dua wanita di dalam mobil. Pria itu mengaku tidak berdaya, karena di bawah todongan pistol salah satu pelaku.

Korban kepada polisi bercerita, bahwa dia awalnya sedang berjalan pulang. Namun, tiba-tiba mobil BMW berisi tiga wanita berhenti di sampingnya. Seorang sopir wanita memintanya untuk menunjukkan arah jalan.

Ketika pria tersebut menunjukkan arah jalan, tiba-tiba salah satu wanita yang duduk di bagian belakang mobil tersebut menodongkan pistol dan memerintahkan dia untuk masuk ke mobil.

Mobil itu kemudian melaju dan berhenti di sebuah taman. Pria yang tak diungkap identiasnya itu lantas diminta untuk menanggalkan pakaian, dan mengalami serangan asusila oleh dua perempuan tersebut. Satu wanita lain menodongkan pistol ke arah tubuh pria itu.

Menurut pengakuan korban kepada polisi, ketiga perempuan itu berusia 30-an tahun. ”Pria itu ketakutan atas apa yang dia alami, dan kini gugup menunggu hasil tes HIV,” tulis Emirates247, semalam, mengacu pada keterangan polisi Afsel.

Menurut polisi, ketiga perempuan itu sedang diburu. Kasus penculikan dan perkosaaan oleh para wanita terhadap pria di Afsel itu, bukan yang pertama kali. Sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi. Polisi khawatir pelakunya adalah orang yang sama dan akan beraksi lagi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4572 seconds (0.1#10.140)