Ingin Mirip Boneka Seks, Model Latvia Habiskan Rp0,5 Miliar

Rabu, 17 September 2014 - 10:18 WIB
Ingin Mirip Boneka Seks, Model Latvia Habiskan Rp0,5 Miliar
Ingin Mirip Boneka Seks, Model Latvia Habiskan Rp0,5 Miliar
A A A
CANNES - Model glamour asal Latvia, Victoria Wild, 30, sudah berkali-kali operasi plastik dengan dana £30 ribu atau sekitar Rp0,5 miliar agar mirip boneka seks.

Wanita Latvia yang kini tinggal di Cannes, Prancis itu setidaknya sudah tiga kali operasi payudara. Operasi itu didanai oleh pacarnya. Selain payudara, wanita itu mempermak bibirnya sehingga nyaris mirip dengan sesosok boneka seks.

”Siapa yang tidak ingin diperlakukan seperti boneka bimbo?,” katanya. ”Ini seperti terlihat seksi,” katanya lagi.

”Orang-orang menatap saya di jalan dan saya suka cara saya yang menonjol,” lanjut dia. Dia mulai operasi bedah plastik sejak 2011. Salah satunya, tiga operasi payudara di Hongaria yang menghabiskan £25 ribu atau sekitar Rp485 juta.

Tahun ini, model Latvia itu menjalani operasi hidung, bibir dan suntikan botox dengan biaya lebih dari £5 ribu atau sekitar Rp97 juta.

Victoria mengatakan, obsesinya ingin tampi mirip boneka seks sudah muncul sejak dia masih remaja. ”Saya memiliki masa kecil yang sangat normal, tinggal di sebuah desa kecil di kampung,” ujarnya.

”Saya sangat langsing dan pirang. Orang-orang akan memanggil saya Barbie, tapi saya benci, payudara saya sekecil cagkir,” katanya. "Saya tidak suka pada diri saya sendiri atau cara saya melihat diri saya. Saya memiliki rasa rendah diri.”

”Saya tidak tahu tentang operasi plastik pada usia itu, tapi saya akan selalu bermimpi untuk menyerupai boneka bimbo yang seksi dengan payudara besar dan bibir yang gila-gilaan, super besar,” imbuh dia, kemarin seperti dikutip Mirror.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)