Militan Wanita Inggris Pamer Kepala Pria yang Dipenggal

Senin, 15 September 2014 - 11:53 WIB
Militan Wanita Inggris Pamer Kepala Pria yang Dipenggal
Militan Wanita Inggris Pamer Kepala Pria yang Dipenggal
A A A
RAQQA - Militan wanita ISIS asal Inggris memamerkan kepala orang yang telah dipenggal di Twitter. Militan yang berstatus mahasiswi kedokteran Inggris itu memakai nama Mujahidah binti Usamah.

Dia mengaku telah bergabung dengan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Raqqa, Suriah. Dalam fotonya, mahasiswi itu mengenakan jas laboratorium warna putih.

Dia juga mengenakan burka atau penutup wajah sambil memegang kepala seorang pria paruh baya yang telah dipenggal. “Dream job, a terrorist doc,” bunyi tulisan di samping foto aksinya memegang kepala pria yang dipenggal, seperti dikutip news.com.au, Senin (15/9/2014),

Kelompok ISIS terus memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan aksi horor mereka. Kemarin, kelompok yang dipimpin Abu Bakar al-Baghdadi itu merilis video pemenggalan warga Inggirs, David Haines.

Menurut Sunday Telegraph, perempuan itu merupakan mahasiswi kedokteran Inggris berusia 21 tahun. Namun, tidak disebutkan nama asli militan permpuan ISIS asal Inggris itu.

Di akun Twitter-nya, wanita itu mengaku telah bergabung dengan Brigade al-Khanssaa, milisi ISIS yang anggotanya para perempuan.
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4925 seconds (0.1#10.140)