Demi Ritual Setan, Ibu di Meksiko Congkel Mata Anaknya

Kamis, 11 September 2014 - 18:10 WIB
Demi Ritual Setan, Ibu di Meksiko Congkel Mata Anaknya
Demi Ritual Setan, Ibu di Meksiko Congkel Mata Anaknya
A A A
MEXICO CITY - Seorang ibu di Meksiko dihukum 30 tahun penjara karena mencongkel mata anaknya. Parahnya, aksi itu dilakukan dengan dalih mengikuti ritual setan.

Ibu kejam asal Meksiko itu bernama Maria del Carmen Garcia Rios. Ibu berusia 28 tahun itu, menjalani ritual setan bersama dengan beberapa saudara dan orangtuanya, di Kota Nezahualcoyotl, dekat Mexico City, pada Mei 2012.

Sebuah pengadilan di Meksiko kemarin mendengar kesaksian, bagaimana Fernando—nama korban, mengalami kebutaan setelah matanya dicongkel ibunya. Bocah lima tahun itu menceritakan aksi kejam yang dia alami, dan kini harus memakai mata prothetic.

Dalam sidang pengadilan, seperti dikutip Mail Online, Rabu (10/9/2014). dalam ritual setan itu, sekitar enam orang menari. Salah satu dari mereka kemudian mengaku diberitahu untuk menutup mata anak tersebut, sehingga korban tidak akan melihat iblis.

Kemudian, ibu itu mencongkel mata anaknya dengan sendok hingga keluar. Setelah itu, para peserta ritual memanggil setan.

Para tetangga yang mendengar jeritan anak itu lantas melapor ke polisi. Saalah satu tetangga bernama Joaquin Arguellor, mengatakan kepada pengadilan, bahwa keluarga tersebut dikenal sangat religius. Sehinga, dia merasa aneh ketika ada ritual memanggil setan.

Sementara itu, Garcia Rios mengaku kepada polisi bahwa korban adalah anaknya. Setiap anggota keluarga itu juga dijatuhi hukuman 30 tahun penjara, karena terlibat dalam kejahatan mengerikan. Korban yang sekarang berusia tujuh tahun kini sudah pulih dan tetap mengenakan kacamata.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)