Gaza Dirudal Israel, 4 Tewas Termasuk Anak 14 Tahun

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 15:22 WIB
Gaza Dirudal Israel, 4 Tewas Termasuk Anak 14 Tahun
Gaza Dirudal Israel, 4 Tewas Termasuk Anak 14 Tahun
A A A
GAZA - Wilayah Gaza, Palestina kembali dirudal oleh militer Israel, Jumat (22/8/2014) pagi. Sebanyak empat warga Palestina di Gaza tewas, termasuk anak berusia 14 tahun.

Para korban tewas antara lain, Yassin Hamed Abu Hamda dan Mahmoud Qashlan yang tewas terkena rudal Israel di kamp pengungsi Nuseirat. Sedangkan anak berusia 14 tahun, Mahmoud Talaat Shreiteh, dan Bashir Ahmad Shreiteh, 35, tewas terkena serangan rudal di Gaza tengah.

Angkatan udara Israel, seperti dikutip kantor berita Ma’an menargetkan sebuah apartemen di al-Sheikh Zayed di Jabalia, Rafah. Di wilayah apartemen itu terdapat gudang yang memproduksi beton dan perternakan unggas.

Selain menewaskan empat orang, serangan rudal Israel juga melukai beberapa warga Gaza. Serangan rudal itu merupakan serangan susulan, setelah militer Israel pada Kamis meluncurkan serangan rudal yang menewaskan 38 warga Palestina di Gaza.

Tiga komandan senior Hamas, termasuk di antara 38 korban tewas tersebut. Sami Abu Zuhri, juru bicara Hamas tidak terima dengan serangan rudal Israel itu.

”Israel tidak akan berhasil dalam memecahkan kehendak orang-orang Gaza atau melemahkan perlawanan (rakyat Gaza). Israel akan membayar mahal!,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)