Terlibat Narkoba, Anak Jackie Chan Ditangkap

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:06 WIB
Terlibat Narkoba, Anak Jackie Chan Ditangkap
Terlibat Narkoba, Anak Jackie Chan Ditangkap
A A A
BEIJING - Musibah menimpa aktor laga kenamaan asal Hong Kong, Jackie Chan. Anaknya, Jaycee Chan (32) harus merasakan pahitnya berurusan dengan pihak kepolisian karena terbukti menggunakan narkoba.

Melansir CNN, Selasa (19/8/2014), Jaycee ditangkap di apatemennya di Beijing ketika sedang melakukan pesta narkoba, tengah pekan lalu.

Dirinya ditangkap bersama seorang aktor asal Taiwan yang dikenal dengan nama Ko (23). “Keduanya positif menggunakan narkoba,” ungkap pihak kepolisian setempat.

Dalam penggeledahan polisi juga menemukan narkoba dengan berat 100 gram. Namun, kepolisian tidak memberikan rincian jenis narkoba apa yang ditemukan di apatemen Jaycee.

"Saya sangat menyesal tentang apa yang terjadi. Saya sangat menyesal untuk orang-orang yang mendukung saya, terlebih untuk orang yang mengenal saya secara pribadi. Saya minta maaf, saya telah menetapkan contoh terburuk, yang memiliki pengaruh paling mengerikan. Dan ini adalah kesalahan besar" ungkap Jaycee.

Jaycee dan Ko, menurut kepolisian setempat merupakan salah satu target yang sudah lama berada dalam pengawasan. Pemerintah China sendiri sedang memfokus memberantas peredaran narkoba di wilayahnya, setidaknya sudah 7.000 orang ditahan sepanjang tahun ini karena tersangkut kasus narkoba.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)