Model Inggris 'Mengemis' untuk Mempermak Hidung

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 17:12 WIB
Model Inggris Mengemis untuk Mempermak Hidung
Model Inggris 'Mengemis' untuk Mempermak Hidung
A A A
LONDON - Seorang model kontroversial di Inggris yang menerima dana Layanan Kesehatan Nasional (NHS) untuk memperbesar payudaranya, kini minta masyarakat menggalang dana untuk operasi hidungnya.

Model bernama Josie Cunningham, 23, itu sedang hamil anak ketiga. Dia mengeluhkan bentuk hidungnya dan berkampanye menggalang dana dari masyarakat secara online untuk mendapatkan hidung yang baru.

Model asal Leeds itu, telah membuat sebuah website bernama fundmynose.co.uk. Lewat website-nya, Cunningam minta masyarakat meyumbangkan dananya untuk operasi sebesar £3 ribu atau sekitar Rp58,4 juta.

Menurutnya, dia sudah muka ketika orang-orang membandingkannya dengan tokoh The Muppets “Miss Piggy” karena bentuk hidungnya. Dia berhasrat memiliki hidung baru hasil “persilangan” hidung Michelle Keegan dan Jennifer Aniston.

Dalam website tersebut dia memajang foto-fotonya.”Jangan seperti hidungku ini? Nah sumbangkan uang Anda dan membeli saya yang baru,” katanya, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (15/8/2014).

”Sakit saat orang menilai tentang hidungku! Saya mendapatkan tweet setiap hari yang membandingkan saya dengan ‘Miss Piggy’. Saya memutuskan mengubah hidung hasil persilangan antara (hdiung) Michelle Keegan dan Jennifer Aniston,” lanjut dia, dalam website-nya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)