Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 RS

Senin, 19 September 2022 - 11:50 WIB
loading...
Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 RS
Pasien RSUD Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau mencoba bunuh diri dengan cara melonpat dari lantai dua gedung rumah sakit.
A A A
PEKANBARU - Seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantau dua gedung rumah sakit tersebut.

Akibatnya, pasien bernama Anwar ini mengalami luka serius. "Akibat percobaan bunuh diri, pasien mengalami luka serius di bagian kepala dan saat ini korban sedang mendapat perawatan," kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Komplotan Geng Motor Jambi Ditangkap Warga, 5 Senjata Tajam Disita

Dia menjelaskan, percobaan bunuh diri ini tidak kali itu saja. Sebelumnya, pria 40 tahun ini mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai. Namun nyawanya masih tertolong. Penyebab korban mau bunuh diri sendiri karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Indra menjelaskan, Minggu 18 September 2022, korban dibawa ke RSUD karena telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum cairan pembersih lantai. Pasien pun ditangani oleh dokter penyakit dalam. Karena kondisinya, dokter menyarankan agar pasien rawat inap.

Kemudian, istri pasien bernama Mike Agri Yurni pulang untuk mengambil perlengkapan suami karena akan dirawat inap. Pasien dijaga kedua orang tuanya. Namun, saat orang tua lengah, dia kabur dan melakukan percobaan bunuh diri kembali.

"Saat orang tuanya lengah, korban naik ke lantai 2 RSUD melalui tangga. Kemudian korban melompat dari lantai 2 ke lantai dasar hingga mengalami luka serius," tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)