Pria AS Bikin Mainan Seks Berwajah Putin

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 16:33 WIB
Pria AS Bikin Mainan Seks Berwajah Putin
Pria AS Bikin Mainan Seks Berwajah Putin
A A A
FLORIDA - Desainer grafis asal Florida, Amerika Serikat (AS), Fernando Sosa, telah melecehkan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Dia membuat mainan seks yang berwajah Presiden Putin.

Dia sengaja melakukan itu untuk meluapkan kebenciannya terhadap pemimpin Rusia yang dia anggap anti-gay. Karyanya itu terbuat dari batu pasir kasar.

Sosa mengatakan, mainan seks itu tidak aman dipakai, sengaja untuk menggambarkan karakter Putin yang menurutnya tidak bijak.

”Seperti banyak dari kalian tahu, Rusia membawa sebuah perang habis-habisan melawan hak sipil orang-orang gay di Rusia. Pemimpin ini adalah Putin dan kepemimpinan homophobic-nya,” kata Sosa.

”Saya ingin mengejek Putin. Jadi saya ingin membuat boneka voodoo mirip dia. Sehingga orang bisa melakukan apapun yang mereka inginkan terhadap dia dalam privasi pribadi mereka sendiri,” lanjut Sosa, seperti dikutip Mirror, Kamis (31/7/2014).

”Apa cara yang lebih baik untuk menyerang (gaya) bertelanjang dada dan reputasi pegulat Putin?,” tanya Sosa. ”Kami mencari cara untuk membuat ini menjadi mainan yang dapat digunakan. Tapi kita perlu dana dan alat untuk memproduksi ini.”

Desainer grafis asal Florida itu kemudian menemukan ide untuk setelah Rusia melarang penyebaran propaganda hubungan seksual non-tradisional pada anak-anak pada Juni tahun lalu.

Mainan, yang diciptakan menggunakan printer 3D, dengan simbol khas Putin. Karyanya sengaja didedikasikan untuk para aktivis gay.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)