Said Aqil Siradj Komut iNews dan MPI, Partai Perindo: MNC Group Patut Berbangga Hadirnya Tokoh Muslim Moderat

Sabtu, 17 September 2022 - 07:53 WIB
loading...
Said Aqil Siradj Komut iNews dan MPI, Partai Perindo: MNC Group Patut Berbangga Hadirnya Tokoh Muslim Moderat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hari ini resmi melantik Ketua Umum PBNU periode 2010-2021 Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Abdul Khaliq Ahmad merespons bergabungnya mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dengan MNC Group. Diketahui, Kiai Said Aqil diberikan amanah sebagai Komisaris Utama iNews dan PT MNC Portal Indonesia (MPI).

Khaliq menyebutkan sangat mengapresiasi keputusan Said Aqil untuk bergabung dengan MNC Group. Ia berharap, dengan bergabungnya kiai asal Cirebon itu akan memberikan dampak yang positif bagi MNC Group.

"MNC Group patut berbangga hadirnya Kiai Said Aqil Siradj sebagai tokoh muslim moderat yang sangat luas wawasan dan pengalamannya," ujar Khaliq kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (16/9/2022).

"Semoga membawa berkah dan manfaat bagi MNC Group. Diharapkan juga berdampak positif bagi Perindo," imbuhnya..

Khaliq melanjutkan dengan bergabungnya Said Aqil mampu memberikan angin segar bagi terciptanya perubahan kehidupan yang semakin damai dan rukun serta terbebas dari ujaran kebencian, hoaks, dan fitnah.

"Kiai Said Aqil Siradj sangat berkomitmen untuk membangun peradaban unggul berdasarkan nilai-nilai pluralisme dan toleransi serta kemanusiaan," tuturnya.

Sebelumnya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Ketua Umum PBNU periode 2010-2021, KH Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI) di MNC Conference Hall Gedung iNews Lantai 3, Rabu (14/9/2022).

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada Pak Said Aqil karena berkenan menjadi komisaris utama di dua perusahaan yang fokus pada pemberitaan," ujar Hary usai pelantikan, Rabu (14/9/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)