Tolak Mobil Dibawa Polisi, Wanita Rusia Menari Erotis

Jum'at, 25 Juli 2014 - 22:52 WIB
Tolak Mobil Dibawa Polisi, Wanita Rusia Menari Erotis
Tolak Mobil Dibawa Polisi, Wanita Rusia Menari Erotis
A A A
MOSKOW - Kehilangan mobil impian bisa menjadi sebuah bencana bagi seseorang. Hal ini juga yang terjadi pada seorang wanita muda di Rusia. Tak ingin mobilnya dibawa polisi, dia melakukan tarian erotis di atas mobil derek.

Melansir Mirror, wanita muda berambut pirang ini terus melakukan tarian erotis di atas mobil derek, sembari terus bernegosiasi dengan pihak kepolisian yang tengah berusaha membawa mobil wanita itu. Aksi ini pun tak ayal menjadi tontonan warga sekitar.

“Lihatlah tindakan-tindakan yang dilakukan oleh beberapa orang untuk mempertahankan mobil mereka agar tidak dibawa oleh polisi. Wanita ini melakukan sebuah pertunjukan langsung di hadapan polisi agar mobilnya tidak dibawa pergi,” ungkap Anatoliy Aleksandrovich, salah seorang warga yang kebetulan merekam adegan itu.

“Dia terus bernegosiasi dengan pihak kepolisian sambil terus melakukan tarian. Namun, nampaknya usaha dia belum cukup gigih untuk membujuk polisi, dia tetap kehilangan mobilnya,” Aleksandrovich menambahkan.

Video yang akhirnya tersebar di dunia maya ini pun mendadak menjadi perbicangan hangat di Rusia. Beberapa komentar menyebutkan, harusnya wanita itu melakukan suap dengan menggunakan uang, bukan dengan tubuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)