Brigade al-Quds Bunuh 4 Tentara Israel di Gaza

Jum'at, 25 Juli 2014 - 10:44 WIB
Brigade al-Quds Bunuh 4 Tentara Israel di Gaza
Brigade al-Quds Bunuh 4 Tentara Israel di Gaza
A A A
GAZA - Kelompok sayap militer di Gaza, Brigade al-Quds mengatakan, bahwa anggota mereka telah membunuh empat tentara Israel dan melukai satu tentara lain saat bertempur di Gaza, kemarin.

”Pejuang kami telah menewaskan empat tentara (Israel) dalam sebuah perangkap yang terencana di Shajaiyyeh, Gaza,” bunyi pernyataan Brigade al-Quds, Jumat (25/7/2014). Kelompok itu juga melaporkan, baku tembak masih terjadi di Shajaiyyeh.

Sementara itu, pihak militer Israel atau IDF, seperti dilaporkan kantor berita Palestina, Ma’an, menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki klaim tewasnya empat tentara Israel di tangan sayap militer Gaza tersebut.

Sebelumnya, sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam telah menewaskan delapan tentara Israel dalam perang di Gaza.

IDF sejauh ini baru mengkonfirmasi bahwa 31 tentara Israel tewas di tangan para pejuang Palestina.

Sementara itu, dari pihak Palestina dilaporkan korban tewas selama invasi Israel di Gaza hingga saat ini mendekati angka 800 jiwa. Korban terbaru muncul dari invasi Israel terhadap sekolah PBB di Gaza, kemarin. (Baca: Israel Bom Sekolah PBB di Gaza, 15 Tewas)

Setidaknya 15 orang, termasuk anggota staf PBB, tewas dalam serangan udara militer Israel tersebut. Juru bicara pelayanan darurat di Gaza, Ashraf al-Qudra, mengatakan selain menewaskan 15 orang, serangan udara Israel itu juga melukai 200 orang lainnya. Sekolah itu dibangun badan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) di Kota Beit Hanun utara, Gaza.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)