Dengarkan Musik Terlalu Keras, Nenek Ini Terancam Dibui

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:56 WIB
Dengarkan Musik Terlalu Keras, Nenek Ini Terancam Dibui
Dengarkan Musik Terlalu Keras, Nenek Ini Terancam Dibui
A A A
ESSEX - Mendengarkan musik bisa sangat menyenangkan bila dilakukan secara wajar. Namun, seorang nenek di Essex, Inggris terancam hidup dibalik jeruji besi karena memainkan musik terlalu keras, hingga menganggu tetangganya.

Melansir Mirror, Chrissie Holyoak (54) dilaporkan tetangganya akibat memainkan musik yang teramat keras. Fans fanatik musik reggae itu memainkan musik yang terdengar hingga ke jalan raya yang tak jauh dari rumahnya.

“Dia memainkan musik yang sangat keras, sehingga kami harus menutup telinga dan pintu kamar kami. Di kesempatan lain, dia memainkan musim serupa dengan volume serupa saat berjemur di belakang rumahnya,” ungkap Anna Glendenning, seorang tetangga Holyoak.

Sementara itu, Holyoak melakukan pembelaan dengan menyatakan bahwa musik adalah terapi bagi dirinya. “Saya sudah berumur 54 tahun, dan musik layaknya terapi bagi saya. Dengan mendengarkan musik, nafsu makan saya naik, saya bisa tidur,” ucap Holyoak.

“Saya sudah muak dengan apa yang dbicarakan orang-orang tersebut. Saya terjebak dengan harus mendengarkan musik melalui headphone selama 24 jam. Semua keluhan ini hanya alasan agar mereka bisa mengusir saya dari sini,” Holyoak menambahkan.

Akibat aksi nyentrik yang dilakukannya, ia sudah enam kali dilaporkan tetanggnya kepada pihak yang berwajib. Ia sendiri telah diajatuhi hukuman penjara selama 10 pekan oleh pengadilan setempat, tapi hukuman tersebut ditangguhkan selama 12 bulan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)