Operasi Habis Rp2,8 M, Kembar Identik Australia Ini Berbagi Pacar

Rabu, 02 Juli 2014 - 19:23 WIB
Operasi Habis Rp2,8 M, Kembar Identik Australia Ini Berbagi Pacar
Operasi Habis Rp2,8 M, Kembar Identik Australia Ini Berbagi Pacar
A A A
PERTH - Pria bernama Ben Byrne, 31, asal Perth, Australia ini dijuluki pria yang beruntung. Sebab, dia berhasil merebut hati dua perempuan kembar identik sekaligus.

Bahkan, kedua wanita yang jatuh hati padanya itu sama-sama operasi agar tidak bisa dibedakan. Keduanya menghabiskan lebih dari USD240 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar. Kedua perempuan kembar identik itu adalah Anna dan Lucy DeCinque.

Perkenalan Byrne dengan kedua perempuan itu bermula dari pertemanan di Facebook. Yang mengejutkan, kedua perempuan itu jatuh hati pada Byrne yang berprofesi sebagai mekanik listrik.

Semula, Byrne kesulitan memenuhi tuntutan dari dua pacarnya itu. Maklum, fisik keduanya nyaris sempurna setelah operasi dengan biaya miliaran rupiah. Tapi, setelah menjalani hubungan selama 18 bulan, kedua perempuan kembar identik itu justru tunduk padanya.

Keduanya, bahkan tidur bersama dengan pacar mereka. ”Ini pertama kalinya saya hidup dengan dua pacar, dan harus jujur, itu sangat sulit karena harus sempurna 100 persen,” ujar Byrne, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (2/7/2014).

“Apa pun yang saya lakukan untuk salah satu, maka saya juga harus lakukan untuk yang lain. Sehingga harus seimbang. Teman saya memuji itu, keren,” ujarnya.

Anna dan Lucy yang sama-sama berusia 28 semula canggung untuk selalu tampil sama. Namun, setelah tinggal dengan ibu mereka, Jeanna selama 10 bulan, kedua justru semakin kompak untuk tampil sama, termasuk memiliki pacar yang sama.

Mereka pun memaklumi ketika orang-orang bertanya bagaimana bisa kedua perempuan berbagi pacar, terlebih tidur dalam satu ranjang.”Begini, kami anak perempuan yang sangat aktif dan ia (Byrne) membutuhkan energi dua kali,” ujarnya.

Uang sekitar Rp2,8 miliar tersebut tidak hanya untuk mempermak wajah mereka sehingga sulit dibedakan, tapi juga untuk mempermak tubuh mereka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)