Bus Diberondong Peluru, 9 Tewas di Yaman

Minggu, 15 Juni 2014 - 16:52 WIB
Bus Diberondong Peluru, 9 Tewas di Yaman
Bus Diberondong Peluru, 9 Tewas di Yaman
A A A
ADEN - Otoritas keamanan Yaman menyatakan, sekelompok pria bersenjata tak dikenal pada Minggu (15/6/2014) melakukan penyerangan terhadap sebuah bus militer di kota pelabuhan Aden, Yaman. Serangan ini menewaskan sembilan orang.

“Sembilan anggota militer Yaman tewas dan 10 orang lainnya menderita luka-luka ketika sekelompok pria bersenjata tak dikenal memberondong bus yang membawa angota militer Yaman,” ungkap seorang pejabat setempat dalam kondisi anomin, seperti dilansir Xinhua.

“Salah satu orang dari sembilan anggota militer yang tewas dalam serangan yang terjadi di lingkungan Sheikh Othman tersebut adalah seorang perwira tinggi militer Yaman,” pejabat tersebut menambahkan.

"Bis yang membawa anggota militer dan petugas medis tersebut diserang saat melintas di jalan utama. Mereka dalam perjalanan menuju ke rumah sakit militer di provinsi Aden Basuhib," ucap sumber tersebut.

Pihak kepolisian setempat belum bisa mengidentifaski penyerang dalam insiden itu. Hingga saat ini pun belum ada satupun kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan terbaru di negara tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4880 seconds (0.1#10.140)