Detik-detik Conor McGregor Begituan di Kapal Pesiar yang Menghebohkan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:09 WIB
loading...
Detik-detik Conor McGregor Begituan di Kapal Pesiar yang Menghebohkan
Detik-detik Conor McGregor Begituan di Kapal Pesiar yang Menghebohkan/The Sun
A A A
Detik-detik Conor McGregor sedang begituan dengan pasangannya Dee Devlin di kapal pesiar mewah saat liburan yang menghebohkan. Conor McGregor membuat penggemarnya heboh setelah memposting dan kemudian menghapus video yang menunjukkan dia menikmati tindakan seks yang dilakukan Dee Devlin.

Di Instagram, McGregor membagikan apa yang tampak seperti video tidak senonoh dirinya sedang bersantai di kapal pesiar yang sama. Pertama, ia memposting foto dirinya bertelanjang dada, bersandar dengan bagian bawah tubuhnya nyaris tidak ditampakkan di foto. dia memberi keterangan foto dengan mengatakan: "Jika Anda mendapatkannya, dapatkan di lantai atas dari dek tiga."



Petarung UFC asal Republik Irlandia itu menindaklanjuti ini dengan video yang telah dihapus ke kisah Instagram yang membuat para penggemar berimajinasi. Klip muncul menunjukkan bagian belakang kepala Dee pada beberapa kesempatan, dengan McGregor meletakkan tangannya di berbagai titik.

Perspektif video sering berpindah ke pemandangan laut dari dek atas kapal. Video itu dengan cepat dihapus dari ceritanya, tetapi untuk akun Instagram lain, bernama Inside Fighting, untuk menangkap dan membagikannya kembali ke halaman mereka.

Dalam komentar, para pengikut berspekulasi dan bercanda tentang apa yang mungkin dilakukan pasangan itu. Termasuk oral atau blowjob (BJ). Seseorang berkata: "Hanya BJ perairan terbuka. Sebuah kultus klasik dari mana saya berasal"

Yang lain bercanda: "Membuat tato perutnya"

Yang lain menganggapnya sebagai "Pijat kulit kepala."



Mantan juara kelas bulu dan ringan UFC itu menikmati masa istirahat panjangnya dengan berlayar di lautan dengan menumpangi kapal pesiar mewah miliknya. Dia menghabiskan banyak waktu bepergian keliling dunia dengan kapal pesiar mewahnya bersama pasangannya Dee Devlin.

Di antara banyak lokasi tempat dia berlayar selama 12 bulan terakhir adalah selatan Prancis, termasuk jalan memutar ke GP Monaco, sementara dia juga melakukan perjalanan ke Ibiza untuk ulang tahunnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)