Tak Mau Tinggalkan Pendidikan, Farel Prayoga Pengin Jadi Pilot

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:29 WIB
loading...
Tak Mau Tinggalkan Pendidikan, Farel Prayoga Pengin Jadi Pilot
Penyanyi cilik yang tengah viral Farel Prayoga berusaha terus mengutamakan pendidikan di tengah popularitasnya saat ini. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik yang tengah viral Farel Prayoga berusaha terus mengutamakan pendidikan di tengah popularitasnya saat ini. Sebagaimana pesan dari orang tuanya yang tak lupa meminta untuk tetap rajin belajar.

"Enggak boleh sombong, tetap belajar," kata Farel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2022).

Bocah asal Banyuwangi ini mengaku, setiap harinya masih tetap menjalankan kegiatan sekolah di tengah kesibukannya. Di luar kota pun, Farel tetap mengikuti sekolah daring.

Baca juga: Farel Prayoga Tak Menyangka Bisa Kolaborasi dengan Musisi Senior di Panggung Megah

"Tetap belajar kok. Setiap pagi sekolahnya daring. Setiap hari. Tetap jalan seimbang sih," ucap Farel.

Farel selama ini memang bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun di samping itu, dia juga punya cita-cita lain, yaitu menjadi pilot alias pengemudi pesawat terbang.

"Tapi aku selain jadi penyanyi sukses, aku juga pengin jadi pilot," aku penyanyi yang viral lewat lagu Ojo Dibandingke itu.

Seperti diketahui, Farel Prayoga di kenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia viral di TikTok.

Baca juga: Orang Tua Farel Prayoga Bangga Sekaligus Khawatir sang Anak Makin Terkenal

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta. Kala itu, dia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu Ojo Dibandingke.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)