Fans Liverpool dan Chelsea adu jotos

Senin, 28 April 2014 - 11:24 WIB
Fans Liverpool dan Chelsea adu jotos
Fans Liverpool dan Chelsea adu jotos
A A A
Sindonews.com – Aksi kerusuhan terjadi setelah Chelsea membungkam Liverpool dengan skor 2-0 di Anfield Stadium pada laga tadi malam, Minggu (27/4). Dikabarkan suporter Liverpool dan Chelsea terlibat perkelahian di luar Anfield Stadium.

Fans Liverpool geram dengan ulah suporter Chelsea yang menyanyikan lagu tentang kapten Liverpool, Steven Gerrard. Seperti diketahui Gerrard melakukan blunder yang langsung dimanfaatkan oleh Demba Ba untuk membuka skor di menit-menit akhir babak pertama. Tak ayal Gerrard menjadi bahan olok-olok oleh suporter Chelsea.

Usai laga tersebut beberapa fans Chelsea dan Liverpool terlibat baku hantam. Beruntung polisi bertindak cepat dengan mengamankan beberapa pelaku yang diduga provokator. Kendati demikian belum ada keterangan resmi dari kepolisian Merseyside.

Usai insiden tersebut pihak kepolisian langsung melakukan barikade untuk memisahkan fans Liverpool dan Chelsea, namun suasana panas sangat tarasa saat kedua kelompok tersebut saling mengejek.

Sementara itu kekalahan kandang tersebut membuat Liverpool gagal mendekati gelar jawara Liga Premier Inggris musim ini. Bahkan, Liverpool terancam digusur Manchester City dan Chelsea jika terpleset di dua laga sisa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)