Penumpang teror bom, Norwegian Air mendarat darurat

Sabtu, 26 April 2014 - 14:06 WIB
Penumpang teror bom, Norwegian Air mendarat darurat
Penumpang teror bom, Norwegian Air mendarat darurat
A A A
Sindonews.com - Pesawat Norwegian Air mendarat darurat, setelah seorang penumpangnya mengklaim menaruh bom di kargo pesawat. Insiden pendaratan pesawat itu terjadi di Kota Gothenburg, Swedia, Jumat kemarin.

”Seorang penumpang mengatakan bahwa ia telah menempatkan bom di area kargo,” bunyi pernyataan kepolisian setempat. Selain itu, pilot juga melaporkan bahwa ada benda mencurigakan dalam penerbangan.

Kantor berita Reuters, pada Sabtu (26/4/2014) melaporkan, bahwa pesawat tipe Boeing 737 itu terbang dari Kopenhagen menuju Oslo. Ada 94 orang di dalamnya.

”Penumpang telah meninggalkan pesawat dan orang yang telah memperingatkan adanya bom telah dibawa petugas polisi,” imbuh juru bicara Norwegian Air, Lasse Sandaker-Nielsen kepada AFP.

Penumpang yang menebar teror bom itu kini sedang diperiksa polisi. Stasiun televisi Norwegia, TV2, menyiarkan penumpang yang ditetapkan sebagai tersangka mencoba untuk mearikan diri. ”Dia mencoba lari dari polisi, mencoba melarikan diri,” bunyi siaran stasiun televisi itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)