WNI bunuh sosialita Singapura, KBRI tunjuk pengacara

Kamis, 20 Maret 2014 - 16:15 WIB
WNI bunuh sosialita Singapura, KBRI tunjuk pengacara
WNI bunuh sosialita Singapura, KBRI tunjuk pengacara
A A A
Sindonews.com - Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura langsung menunjuk pengacara untuk mendampingi Dewi Sukowati, 23, yang didakwa membunuh sosialita top, Nancy Gan Wan Geok, 63.

Dewi, yang merupakan pembantu rumah tangga asal Pati, Jawa Tengah, Indonesia, hari ini (20/3/2014) didakwa membunuh Nancy. Dia tiba di pengadilan, mengenakan kemeja lengan pendek merah dengan rambut dicat.

Pengacara yang ditunjuk KBRI Singapura untuk mendampingi Dewi adalah Mohamed Muzammil. Dia mengaku ditugaskan oleh KBRI. ”Dewi datang ke Singapura baru-baru ini. Dia berasal dari sebuah desa di Pati, Jawa Tengah,” kata Muzammil.

Pengadilan untuk kasus pembunuhan yang melibatkan warga Indonesia itu, ditunda sampai 10 April 2014. Dewi juga diminta untuk menjalani tes kejiwaan.

Nancy Gan Wan Geok, sosialita top Singapura ditemukan tewas di kolam renang kemarin, di kediamannya, di Victoria Park Road, Bukit Timah, Singapura. Korban ditemukan tewas dengan mengenakan piyama. Tak berselang lama, Dewi yang bekerja untuk Nancy ditangkap polisi Singapura.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)