Perahu terbalik di Nepal, 4 tewas

Minggu, 02 Maret 2014 - 19:34 WIB
Perahu terbalik di Nepal, 4 tewas
Perahu terbalik di Nepal, 4 tewas
A A A
Sindonews.com - Setidaknya empat orang tewas dan sejumlah lainnya hilang dalam sebuah insiden perahu terbalik di sungai Krishnagar, Distrik Kailali, Nepal. Demikian diungkapkan pihak kepolisian setempat, seperti dilansir Xinhua, Minggu (2/3/2014).

Menurut pihak kepolisian setempat, perahu terbalik di Krishnagar, sebuah daerah yang dekat dengan perbatasan Nepal-India. Hingga saat ini polisi belum mengetahui jumlah pasti penumpang yang ada di perahu tersebut.

Menurut keterangan saksi yang selamat dari kecelakaan tersebut, total ada 20 orang di dalam perahu tersebut. Empat dinyatakan tewas, lima orang berhasil diselamatkan dan sisanya dinyatakan hilang.

Tragedi seperti ini kerap terjadi di Nepal. Hal ini dikarenakan mayoritas penduduk Nepal selalu menggunakan perahu untuk menyebrangi sungai, karena sedikitnya jumlah jembatan di negara tersebut.

"Operasi penyelamatan dan pencarian sedang berlangsung di lokasi kejadian," kata Rajendra Khanal, warga setempat. Namun karena hujan deras, penyelamatan dan operasi pencarian belum efektif.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)