Ricky Martin Tepis Tuduhan Lakukan Kekerasan dan Inses pada Keponakan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:35 WIB
loading...
Ricky Martin Tepis Tuduhan Lakukan Kekerasan dan Inses pada Keponakan
Ricky Martin membantah tuduhan memiliki hubungan inses dengan keponakannya selama tujuh bulan. Dia juga dituduh melakukan kekerasan pada keponakannya. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Ricky Martin membantah tuduhan mengejutkan dari seorang anggota keluarga bahwa dia memiliki hubungan inses dengan keponakannya selama tujuh bulan. Dia juga dituduh melakukan kekerasan pada keponakannya.

Marty Singer selaku kuasa hukum Martin mengatakan kepada Deadline dalam sebuah pernyataan bahwa kliennya tidak pernah memiliki hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakannya.

"Sayangnya, orang yang membuat klaim ini sedang berjuang dengan masalah kesehatan mental yang mendalam. Ricky Martin, tentu saja, tidak pernah dan tidak akan pernah terlibat dalam segala jenis hubungan seksual atau romantis dengan keponakannya. Idenya tidak hanya tidak benar, tetapi juga menjijikkan," kata Singer.

“Kami semua berharap pria ini mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan. Tapi, yang terpenting, kami berharap kasus mengerikan ini dihentikan segera setelah hakim melihat faktanya," sambungnya.

Ricky Martin Tepis Tuduhan Lakukan Kekerasan dan Inses pada Keponakan

Foto/Page Six


Dilansir dari Page Six, Sabtu (16/7/2022) perintah penahanan terkait kekerasan diajukan terhadap pelantun Livin La Vida Loca itu di Puerto Rico awal bulan ini. Namun, nama korban yang diduga tidak diumumkan.

Saudara sang peyanyi, Eric mengungkapkan identitas keponakan Martin yang diduga menjadi korban kepada media Spanyol Marca. Dia adalah Dennis Yadiel Sanchez.

Eric juga mengklaim bahwa pemenang Grammy itu melakukan serangan fisik dan psikologis pada Sanchez yang telah menjalin hubungan dengan Martin selama 7 bulan. Martin sebelumnya membantah tuduhan ini dan menyebut berita ini dibuat-buat.

“Karena ini adalah masalah hukum yang sedang berlangsung, saya tidak dapat membuat pernyataan terperinci saat ini,” tulis Martin dalam sebuah pernyataan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)