Jagad Jungkir Balik

Berhubungan seks dengan kambing, pria Inggris dipenjara

Jum'at,  13 September 2013  −  10:35 WIB
Berhubungan seks dengan kambing, pria Inggris dipenjara
Ilustrasi

Sindonews.com – Robert Newman, 23, pria asal Devizes, Inggris, dipenjara atas tuduhan berhubungan seks dengan kambing. Tindakan tak senonoh itu, diakuinya dilakukan di kandang hewan, di Devizes, Wiltshire pada bulan April lalu.

Newman, semula mengelak tuduhan itu. Namun, belakangan ia mengubah bantahannya tersebut. Newman dipenjara selama enam minggu, atas tindakannya itu. Pengadilan di North West Wiltshire, mendengar kesaksian, bahwa kambing korban pelampiasan Newman butuh perawatan dari tim medis hewan.
 
Selain menjalani hukuman penjara enam minggu atas kasus seks dengan seekor kambing itu, Newman juga menjalani hukuman dua minggu atas tuduhan pencurian yang dia lakukan pada Agustus 2012. Hakim Ketua, Gail Chilcott, mengatakan, kedua hukuman itu harus dijalankan secara bersamaan.
 
Anna Humphreys, jaksa yang menuntut Newman, membacakan pernyataan dari pemilik kambing yang tidak disebutkan namanya, soal dampak dari ulah pria Inggris itu.
 
”Orang ini telah kami denda, karena kita harus menginstal kamera keamanan (kandang hewan). Kami juga harus membayar biaya dokter hewan dan antibiotik untuk luka yang diderita oleh kambing,” bunyi pernyataan itu, seperti dikutip BBC, kemarin.
 
Tindakan Newman dinilai sejumlah pihak, sebagai gejala kebobrokan (moral), apalagi ada pengakuan yang sebelumnya dia bantah.
 


(esn)

views: 5.188x
shadow