Timur Tengah

Iran: Suriah diserang, Israel hancur

Kamis,  29 Agustus 2013  −  20:24 WIB
Iran: Suriah diserang, Israel hancur
Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Hassan Firouzabadi (Presstv)

Sindonews.com - Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Hassan Firouzabadi menekankan, bahwa serangan militer yang akan dilakukan Amerika Serikat (AS) dan sekutunya terhadap Suriah punya dampak menghancurkan pada rezim Israel, Kamis (29/8/2013).

"Setiap tindakan militer terhadap Suriah akan membuat zionis ikut jatuh kedalam api," ungkap Firouzabadi, menanggapi ancaman serangan militer AS terhadap Suriah atas serangan yang diduga menggunakan senjata kimia di pinggiran Damaskus.

"Serangan militer itu akan menciptakan sebuah kehancuran besar dan dampaknya tidak terbatas pada komunitas muslim saja," terang Firouzabadi.

Firouzabadi kemudian mengatakan, "AS, Inggris dan seluruh sekutunya akan sangat menderita dengan keputusan mereka, mengerahkan pasukan militer mereka di kawasan dan di Suriah." Komandan Iran menunjukkan, setelah dua tahun lebih dilanda krisis yang disponsori pihak asing, rakyat Suriah telah menunjukkan rasa moral yang tinggi, resistensi dan perlawanan yang pada akhrinya akan membuahkan kemenangan dalam perang.

Firouzabadi  yang juga merupakan anggota Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran mengungkapkan, bahwa salah satu alasan kenaikan angka kemiskinan dan tunawisma di AS adalah karena besarnya biaya pengeluaran negara yang dibebankan kepada rakyat AS untuk melancarkan perang ke negara lain.


(esn)

views: 11.898x
shadow