Alcantara nilai kemenangan Spanyol sempurna

Rabu, 19 Juni 2013 - 04:20 WIB
Alcantara nilai kemenangan Spanyol sempurna
Alcantara nilai kemenangan Spanyol sempurna
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang timnas Spanyol, Thiago Alcantara tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mengantarkan El Matador muda meraih gelar European U21 Championship. Ia menilai Spanyol menjalani turnamen tersebut dengan sempurna.

Spanyol berhasil meraih gelar European U21 Championship usai menghancurkan Italia dengan skor 4-2 pada Selasa (18/6/2013). Pada laga tersebut Alcantara tampil sebagai pahlawan Spanyol usai menyumbangkan hattrick.

Alcantara mengaku senang bukan hanya lantaran Spanyol berhasil menjadi jawara, tapi permainan secara tim yang ditunjukan pasukan El Matador membuatnya merasa puas. Ia menilai kerja sama tim menjadi kunci sukses Spanyol meraih gelar jawara.

“Saya pikir ini merupakan turnamen yang sangat sempurna. Kami berhasil menang di semua pertandingan dan kami bermain sepakbola yang indah,” ungkap Alcantara seperti dikutip Sky Sport, Rabu (19/6/2013)

“Hal yang paling penting adalah kami bermain baik baik secara tim dan semua pemain bermain dengan sangat luar biasa dan selamat untuk tim,” tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)