Abner Mares mulai berlatih kembali

Rabu, 29 Mei 2013 - 15:23 WIB
Abner Mares mulai berlatih kembali
Abner Mares mulai berlatih kembali
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan kelas bulu WBC dari Meksiko, Abner Mares, telah kembali ke gym untuk menjalani pelatihan, karena dia mulai memandang duel mempertahankan gelar. Untuk saat ini, petinju tak terkalahkan itu, hanya melakukan latihan-latihan ringan di bawah pengawasan pelatih Clemente Medina di Santa Fe Springs, California, Amerika Serikat.

Mares, yang merupakan juara dunia di tiga divisi berbeda, berhasil merebut mahkota kelas bulu WBC, setelah dia mencatatkan kemenangan TKO di ronde kesembilan atas rekan senegaranya, Daniel Ponce De Leon, pada 4 Mei lalu di Las Vegas, AS.

Karena merasa memiliki utang terhadap penggemarnya di Meksiko, Mares pun berharap bahwa laga mempertahankan gelar pertamanya digelar di Meksiko, entah itu di Mexico City atau di kota kelahirannya Guadalajara. Namun, hal itu bisa menjadi ganjalan, pasalnya saluran televisi yang terikat kontrak untuk menyiarkan penampilannya, Showtime, memiliki masalah jika harus ke luar dari AS ke Meksiko.

Sementara itu, mengenai calon lawan potensial yang akan dihadapinya, Mares menuturkan bahwa petinju Puerto Rico, Jayson Velez, atau kompatriotnya, Robinson Castellanos, bisa saja menjadi lawan berikutnya. Sedangkan untuk jadwal pertarungan, dia bisa saja memilih 14 September di Las Vegas, sebagai bagian dari kontes utama Floyd Mayweather Jr., yang kabarnya akan berlaga melawan Saul "Canelo" Alvarez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)