Jagad Jungkir Balik

Imigran Dominika menang lotre USD152 juta

Imigran Dominika menang lotre USD152 juta
Pedro Quezada

Sindonews.com – Seorang pria asal negara bagian New Jersey, Amerika Serikat (AS) memenangkan jackpot Powerball, sebuah lotre nasional yang dimainkan di 42 negara bagian di AS. Pria itu yang diidentifikasi sebagai Pedro Quezada (44), berhasil menebak 5 nomor lotre jackpot Powerball, demikian dilaporkan Xinhua, Senin (25/3/2013).
 
Badan lotre New Jersey menegaskan, bahwa kupon milik Quezada telah divalidasi dan dinyatakan sah. Quezada akan mendapatkan bayaran USD 221 juta. Namun, setelah dipotong pajak, ia ‘hanya’ akan mendapatkan USD152 juta. Quezada membeli tiket lotre si sebuah toko minuman keras di New Jersey.
 
Menurut media lokal, Quezada adalah seorang imigran dari Republik Dominika. Quezada mengaku, bahwa ia berencana untuk membantu keluarganya dengan uang hasil lotre tersebut. Saat ini, Quezada  dan istrinya tinggal di sebuah apartemen berlantai tiga di Passaic, sekitar 24 km sebelah barat laut Kota New York.
 
Angka lotre yang muncul pada penarikan lotre Powerball akhir pekan lalu adalah 17, 29, 31, 52, 53 dan Powerball 31. Ajaibnya, Quezada bisa menebak dengan tepat nomor-nomor itu.


(esn)

views: 802x
shadow