Push-up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Chechnya Dihadiahi Mercedes

Jum'at, 16 November 2018 - 06:07 WIB
Push-up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Chechnya Dihadiahi Mercedes
Push-up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Chechnya Dihadiahi Mercedes
A A A
GROZNY - Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memberi hadiah mobil Mercedes-Benz kepada bocah lima tahun. Bocah itu jadi sorotan media setelah menyelesaikan push-up 4.105 kali dalam waktu 2 jam lebih 25 menit.

Bocah cilik bernama Rahim Kuriev itu dijuluki "Schwarzenegger Chechnya". Menteri Olahraga Chechnya, Musa Khanarikov, mengatakan catatan rekor push-up yang luar biasa itu didedikasikan untuk Kadyrov.

Tersentuh oleh usaha bocah cilik berotot tersebut, Kadyrov mengunjunginya untuk memberikan hadiah Mercedes-Benz C-Class warna putih. Hadiah itu sengaja diserahkan agar pemimpin Chechnya itu bisa bertatap muka dengan Kuriev.

"Mobil ini diberikan kepada Anda sebagai hadiah oleh Aiman ​​Kadyrova (Ibu Pemimpin Chechnya) yang juga presiden yayasan amal Ahmat Kadyrov (almarhum ayah Kadyrov)," kata Kadyrov.

"Biarkan ayah Anda berkeliling, Anda layak untuk bepergian dengan Mercedes putih," lanjut Kadyrov kepada Kuriev setelah menyerahkan hadiah tersebut, seperti dikutip RIA Novosti, Kamis (15/11/2018) malam.

Sebagai respons, bocah itu membanggakan dirinya sebelum kemudian memamerkan kehebatannya di kap mobil.

Kuriev telah menjadi selebriti mendadak di Chechnya karena aksi push-up tersebut. Halaman Instagram-nya dipenuhi dengan gambar dan video aksinya mulai dari angkat besi anak, adu panco, hingga aksi seni bela diri.

Aksi Kuriev akan diulang pekan depan untuk dicatat di Book of Records Rusia.

Kadyrov menyatakan, aksi push-up ulang itu akan menjadi tantangan bagi Kuriev."Mari kita berharap para komisaris (dari pencatat rekor) memiliki kesabaran untuk menghitung (push-up)-nya," katanya.

Hadiah mobil itu membuat Kuriev menjadi pemilik termuda Mercedes-Benz C-Class.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)