Menjaga Loyalitas Penikmat Minuman Kekinian lewat Membership dan Communitea Hub

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 15:17 WIB
loading...
Menjaga Loyalitas Penikmat Minuman Kekinian lewat Membership dan Communitea Hub
Selain konsisten mengeluarkan varian menu baru, Menantea juga menjaga customer loyalty dengan meluncurkan Communitea Hub dan membership program. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Produk minuman teh dan camilan kekinian , Menantea menjadi salah satu bisnis kuliner yang semakin berkembang dan selalu berinovasi untuk penikmatnya. Selain konsisten mengeluarkan varian menu baru, Menantea juga menjaga customer loyalty dengan meluncurkan Communitea Hub dan membership program.

"Communitea hub merupakan rangkaian acara offline yang diselenggarakan di lima kota besar di seluruh Indonesia," ungkap Nindya Adisti Wikandini dari Menantea Group dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.



"Inisiatif yang unik ini bertujuan untuk merayakan semangat kreativitas, komunitas, dan tentu saja, cinta terhadap Menantea, dengan melibatkan influencer hingga komunitas lokal pada 8 Juli hingga 5 Agustus 2023," jelasnya.

Sebanyak 5 kota besar yang disambangi Communitea Hub di antaranya Medan, Bali, Surabaya, Bandung, dan ditutup di Jakarta pada 5 Agustus 2023. Dalam acara terakhir, owner Menantea, Jerome Polin turut hadir.

"Saat ini, Menantea juga memperkenalkan program keanggotaan Menantea yang menarik. Keanggotaan ini menawarkan sejumlah manfaat eksklusif, termasuk diskon 25% untuk semua merchandise Menantea, keuntungan pembelian 10 produk mendapatkan 1 cup teh gratis, dan poin ganda untuk promosi spesial tertentu," paparnya.



Menurutnya, tujuan utama dari rangkaian acara Communitea Hub dan membership program pada website Menantea, adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan aktivasi para pelanggan setia Menantea di berbagai wilayah dan menjaga customer loyalty Menantea.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra media dan sponsor yang telah mendukung acara ini dengan antusias. Menantea berkomitmen untuk terus mengadakan acara-acara seperti Communitea Hub serta berinovasi guna menjaga loyalitas pelanggan kami," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)