Inge Anugrah Bawa 3 Saksi di Sidang Cerai, Bongkar Dugaan Perselingkuhan Ari Wibowo

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:37 WIB
loading...
Inge Anugrah Bawa 3 Saksi di Sidang Cerai, Bongkar Dugaan Perselingkuhan Ari Wibowo
Inge Anugrah dan Ari Wibowo kembali menggelar sidang cerai hari ini. Digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Inge menghadirkan tiga orang saksi. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah dan Ari Wibowo kembali menggelar sidang cerai hari ini, Rabu (9/8/2023). Digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Inge menghadirkan tiga orang saksi.

Melalui saksi tersebut, Inge membantah tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan Ari . Di depan hakim, para saksi ini justru mengatakan artis 52 tahun itulah yang telah selingkuh di bar.

"Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari bu Inge tidak bisa dibuktikan," kata Thomas Ola Lamaroang selaku kuasa hukum Inge di PN Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).



"Saat ini dari pihak mbak Inge bawa saksi yaitu ibu Sasha yang melihat, mendengarkan, menyaksikan peristiwa yang terjadi," tambah kuasa hukum Inge lainnya, Sapar Sujud.

Berdasarkan keterangan saksi, Sapar menjelaskan bahwa Ari pernah berada di klub malam di kawasan Senayan, Jakarta bersama seorang wanita. Adik Ira Wibowo itu pun tampak mabuk.

"Beliau ini melihat mas Ari ada pada suatu kelab malam tepatnya di Domain Klub di Senayan bersama perempuan lain. Minum-minum, mabuk-mabuk kurang lebih seperti itu," jelasnya.



Sebetulnya, ibu dua anak ini tidak ingin membongkar aib sang suami lantaran ingin tetap menjaga hubungan baik. Akan tetapi ia tidak bisa diam lantaran telah dituduh berselingkuh.

"Jadi memang saksi kita mengatakan bahwa dia melihat langsung bahwa hubungan pak Ari dan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens. Tapi bu Inge tidak mau buka itu karena dia menjaga hubungan keluarga yang harmonis," tutup Thomas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)