Sinopsis I Am Nobody, Drama China Wuxia Terbaru Agustus 2023

Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:44 WIB
loading...
Sinopsis I Am Nobody, Drama China Wuxia Terbaru Agustus 2023
Drama China wuxia I Am Nobody dibintangi oleh Peng Yuchang dan sudah tayang sejak 4 Agustus 2023. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China I Am Nobodytayang mulai 4 Agustus 2023 dan tayang di Youku dan aplikasi Youku Indonesia. Genre serialnya adalah wuxia dan fantasi.

I Am Nobodyakan terdiri dari 27 episode, dan tayang nyaris setiap hari (kecuali tanggal-tanggal tertentu) tiap pukul 17.00 WIB. Drama ini dibintangi oleh Peng Yu Chang, Hou Minghao, Wang Yinglu, Wang Xueqi, Bi Wenjun, Jiang Peiyao, dan Julio Wan Yan.


Sinopsis drama China I Am Nobody

Drama China I Am Nobody menceritakan tentang Zhang Chulan (Peng Yuchang), seorang mahasiswa biasa yang suka membaca buku dan menggambar. Dia tinggal bersama kakeknya, Zhang Tianheng (Wang Xueqi), yang punya rahasia besar.

Suatu hari, tubuh kakeknya menghilang secara misterius. Namun secara tiba-tiba Zhang Chulan juga bertemu dengan Feng Bao Bao (Wang Yinglu), seorang gadis cantik dan ceria yang selalu membawa boneka panda.

Sinopsis I Am Nobody, Drama China Wuxia Terbaru Agustus 2023

Foto: Youku

Dia tidak tahu bahwa Feng Bao Bao adalah pewaris dari salah satu teknik ajaib yang disebut “Feng Shui”. Teknik ini bisa memanipulasi alam semesta dan menciptakan fenomena luar biasa.

Di sisi lain, ia juga sedang menghadapi pengejaran tak terduga dari beberapa orang yang terlibat dalam suatu organisasi misterius. Mereka semua mengejar Zhang Chulan untuk mendapatkan teknik bela diri yang diajarkan kakeknya.

Qi Apotheosis adalah salah satu dari Delapan Keterampilan Tertinggi yang dicari oleh banyak kelompok seni bela diri dengan motif tersembunyi. Teknik tersebutlah yang diajarkan kakek Zhang Tianheng kepada Zhang Chulan.

Dalam ceritanya, ia juga bertemu dengan Wang Ye ( Hou Ming Hao) di turnamen seni bela diri.Wang Ye adalah orang luar yang menguasai salah satu dari Delapan Keterampilan Tertinggi bernama Gerbang Gale.

Sinopsis I Am Nobody, Drama China Wuxia Terbaru Agustus 2023

Foto: Youku

Motif Wang Ye adalah untuk menjelaskan kepadanya betapa berat nasibnya dan juga untuk mengikuti saran dari grandmaster-nya. Namun di balik itu semua ada rahasia yang mengejutkan, termasuk asal-usul misterius yang Feng tampaknya memegang kunci kebenaran.



Drama ini juga menampilkan berbagai makhluk super lainnya, seperti naga, phoenix, unicorn, manusia serigala, vampir, dan zombi. Mereka memiliki kekuatan dan motif yang berbeda-beda, baik itu untuk mendapatkan teknik ajaib, untuk membalas dendam, atau untuk menjaga keseimbangan dunia.

Drama China I Am Nobodydiadaptasi dari komik Under One Person karya Mi Er.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)