Kisah Perempuan Nikah Didampingi 2 Ayah, Tes DNA Buktikan Siapa Ayah Biologisnya

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:56 WIB
loading...
Kisah Perempuan Nikah Didampingi 2 Ayah, Tes DNA Buktikan Siapa Ayah Biologisnya
Miche Zephany Sheldon, perempuan Afrika Selatan yang menikah didampingi dua ayah. Salah satu ayah itu adalah orang yang menculiknya saat lahir. Foto/Miche Zephany Sheldon/SWNS
A A A
CAPE TOWN - Seorang perempuan muda di Afrika Selatan baru-baru ini berjalan menyusuri lorong di pernikahannya dengan dua ayah yang berbeda.

Salah satu ayah itu adalah suami dari wanita yang menculiknya saat lahir dan membesarkannya.

Miche Zephany Sheldon (26) diculik oleh Lavona Solomon, wanita yang kemudian ditangkap setelah tes DNA pada tahun 2015 mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, Michael, bukanlah orang tua kandung Miche.

Tapi Miche masih mencintai keluarga yang membesarkannya, jadi dia meminta Michael dan ayah kandungnya, Morne Nurse, untuk sama-sama mengantarnya ke altar.



Miche, seorang ahli pencatat keuangan asal Cape Town, berkata: "Michael telah menjadi ayah saya sepanjang hidup saya--dia menjadi ayah saya. Saya sangat senang Morne membuka hatinya untuk berjalan bersamanya menyusuri lorong. Itu adalah hari yang indah. Kami melihat penyatuan dua keluarga saya."

Mengutip The Mirror, Selasa (8/8/2023), Miche, yang awalnya bernama Zephany Nurse, lahir pada 27 April 1997, dan diculik dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Groote Schur, Cape Town, tiga hari kemudian.

Dia dibesarkan selama 19 tahun oleh Lavona dan Michael, tanpa tahu dia adalah putri kandung dari keluarga lain.

Tetapi seorang gadis baru, Cassidy, bergabung dengan sekolah Miche pada tahun 2015 dan dia menyadari bahwa pasangan itu sangat mirip.

Hal ini mendorong pekerja sosial di sekolah Miche untuk memintanya melakukan tes DNA dan Miche mengetahui bahwa pasangan orangtuanya tersebut bukanlah orang tua kandung dan bahwa Cassidy adalah saudara kandungnya.

"Bertemu dengan orang tua kandung saya...Itu tidak terhubung. Itu sangat sulit karena Anda tumbuh dengan berpikir bahwa ini adalah keluarga Anda," kata Miche tentang perasaannya bertemu orang tua kandungnya pada tahun 2015, pada usia 17 tahun.

Dia melanjutkan: "Saya dulu mencarinya—tetapi pada awalnya tidak ada. Saya telah dibesarkan oleh Lavona dan Michael sepanjang hidup saya. Kedua keluarga juga sangat keras satu sama lain. Saya benar-benar harus menyesuaikan diri untuk memiliki dua keluarga yang berbeda dalam hidup saya. Tapi saya tahu saya ingin mereka berdua mengantar saya ke altar setiap kali saya menikah."
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)