Jawara Kelas Menengah Tak Terbantahkan Tantang Jake Paul Berduel

Senin, 07 Agustus 2023 - 17:04 WIB
loading...
Jawara Kelas Menengah Tak Terbantahkan Tantang Jake Paul Berduel
Juara kelas menengah tak terbantahkan, Claressa Shields menantang Jake Paul untuk bertarung. Menurutnya, kemampuan YouTuber asal Amerika Serikat itu biasa saja / Foto: Kolase
A A A
Juara kelas menengah tak terbantahkan, Claressa Shields menantang Jake Paul untuk bertarung. Menurutnya, kemampuan YouTuber asal Amerika Serikat itu biasa saja.

Paul baru saja membarui rekor kemenangannya di atas ring tinju menjadi 7-1 usai menang atas Nate Diaz dengan keputusan bulat 97-92, 98-91 dan 98-91 di American Airlines Center, Texas pada Minggu (6/8/2023). Namun kemenangan petinju berusia 26 tahun tersebut tak membuat banyak orang takjub.

Claressa Shields salah satunya. Jawara tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan itu menyebut jika Paul tidak memiliki kemampuan bertarung alias kemampuan bertarungnya biasa saja.



"Ya fakta tetap, saya akan menantang Jake Paul juga. Tingkat kemampuan yang ditampilkan biasa-biasa saja," tulis Claressa Shields dikutip dari twitter pribadinya, Senin (7/8/2023).

Shields bukan kali pertama menantang Paul untuk bertarung. Pada 2021, ia sempat menantang pria berusia 26 tahun itu untuk berduel.

Meski menjadi petinju wanita, tetapi Shields merasa percaya diri untuk mengalahkan Paul. Pasalnya, ia memiliki banyak pengalaman bertarung dengan seorang pria.



"Siapa pun di luar sana yang mengatakan 'Oh, Jake Paul akan menghancurkannya karena dia seorang wanita'. Saya wanita terhebat! Jadi, Jake Paul tidak akan menang dengan saya dan jika dia pikir dia bisa, dia bisa datang menemuiku," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)