Meksiko Buru Pelaku Penembakan Pejabat Konsuler AS

Minggu, 08 Januari 2017 - 14:59 WIB
Meksiko Buru Pelaku Penembakan Pejabat Konsuler AS
Meksiko Buru Pelaku Penembakan Pejabat Konsuler AS
A A A
MEXICO CITY - Pihak jaksa Meksiko sedang mencari seorang pria bersenjata yang menembaki pejabat konsuler Amerika Serikat (AS) di kota barat Guadalajara. Korban menderita luka di dada dalam sebuah serangan yang tampaknya disengaja.

Rekaman video pengawas menunjukkan pria bersenjata tengah menunggu mobil korban. Ia kemudian menarik penghalang parkir mobil sebelum menembak ke arahnya melalui kaca depan mobil seperti dikutip dari Sky News, Minggu (8/1/2017).

Korban diidentifikasi sebagai seorang pejabat keamanan Meksiko sebagai Christopher Ashcraft (31). Ia ditembak di bagian dada dan sekarang dalam kondisi stabil di rumah sakit. Seorang teman dari Mr Ashcraft mengatakan kepada Washington Post: "Dia tidak tahu apa yang terjadi tapi penembakan itu itu tidak acak."

FBI menawarkan $ 20.000 hadiah untuk informasi yang membantu untuk mengidentifikasi penembak. Pelaku diketahui mengenakan kemeja biru dan celana panjang biru, menyerupai seragam dokter.

”FBI menawarkan hadiah sebesar USD20 ribu untuk informasi yang mengarah pada identifikasi subjek yang menembak pejabat konsuler Amerika Serikat di Guadalajara,” bunyi pernyataan konsulat AS,
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)