Julian Schwarzer Datang, Arema FC Pinjamkan Adixi Lenzivio

Selasa, 01 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
Julian Schwarzer Datang, Arema FC Pinjamkan Adixi Lenzivio
Kedatangan Julian Schwarzer ke Arema FC berimbas pada masa depan Adixi Lenzivio / Foto: Kolase Instagram Arema FC
A A A
MALANG - Kedatangan Julian Schwarzer ke Arema FC berimbas pada masa depan Adixi Lenzivio. Pasalnya, klub berjuluk Singo Edan itu terpaksa melepas kiper berusia 30 tahun tersebut ke klub Liga 2 2023/2024, PSMS Medan dengan status pinjaman.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan Adixi Lenzivio dipinjamkan ke PSMS dengan tujuan untuk memberikan menit bermain serta mengembangkan kemampuannya. Terlebih, kehadiran Julian Schwarzer membuat Adixi minim kesempatan bermain.

"Adixi kita pinjamkan ke PSMS Medan. Tentu peminjaman ini dilakukan untuk memproteksi menit bermainnya, karena dia masih memiliki peluang besar untuk berkembang," kata Wiebie Dwi Andriyas dikutip dari laman LIB, Selasa (1/8/2023).



Sementara Wiebie Dwi Andriyas mengatakan adanya tiga penjaga gawang terbilang ideal untuk Arema FC. Namun Julian Schwarzer yang baru bergabung berhasil menunjukkan performa apik di bawah gawang Arema FC.

"Komposisi tiga kiper yang ada saat ini kami rasa ideal untuk menjalani kompetisi, lebih-lebih setelah melihat penampilan Julian kemarin," ucapnya.

Adixi Lenzivio baru tampil membela Arema FC sebanyak satu laga di Liga 1 2023/2024. Namun, ia telah kemasukan lima gol saat Arema FC menelan kekalahan 2-5 dari Persik Kediri.



Sementara kehadiran Julian Schwarzer membuat Arema FC merasa tenang. Pasalnya, kiper asal Filipina itu tampil bagus saat Singo Edan ditahan imbang Persis Solo 1-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)