Bukan Hantu, Ini yang Ditakuti Luna Maya saat Syuting Film Horor

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:40 WIB
loading...
Bukan Hantu, Ini yang Ditakuti Luna Maya saat Syuting Film Horor
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya membagikan pengalamannya selama syuting film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Ia mengaku tak takut menjalani perannya sebagai hantu. Justru yang ditakutnya saat syuting film horor tersebut adalah saat beradegan bareng ular.

Bahkan, Luna Maya bercerita bahwa selama main film horor kerap mengalami kejadian mistis. Salah satunya adalah sempat tertawakan kuntilanak.

"Diketawain kuntilanak di Gunung Pancar, itu denger banget. Saya memang bukan tipikal orang yang penakut ya," kata Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Alih-alih hantu, justru Luna Maya punya ketakutan yang lebih dengan ular dan ia harus beradegan dengan sejumlah ular yang baru ditangkap oleh tim.



"Waduh itu tuh, jadi originalnya itu kecoa seribu biji, itu ada di scriptnya gitu. Itu ular baru ditangkap. Cuma bibirnya doang diisolasi," terang Luna Maya.

Alhasil karena ketakutannya itu, adegan yang awalnya pendek jadi molor hingga dua hari.

"Nggak mengancam jiwa tapi mengancam saya. Yang harusnya scene pendek, tapi jadi dua hari," ungkap perempuan 39 tahun itu.

Sebagai informasi, di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Luna Maya memerankan karakter almarhum Suzzanna.

Bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) dan tunangannya Surya (Achmad Megantara) yang hendak menikah namun rencana itu harus dibatalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)