Dikabarkan Bakal Kerja Sambilan di The Apprentice, Trump Murka

Minggu, 11 Desember 2016 - 14:34 WIB
Dikabarkan Bakal Kerja Sambilan di The Apprentice, Trump Murka
Dikabarkan Bakal Kerja Sambilan di The Apprentice, Trump Murka
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump tidak bisa menyembunyikan kemarahannya. Melalui lini masa Twitter, Trump menyemprot CNN yang mengabarkan ia akan tetap menjadi produser eksekutif untuk acara Celebrity Apprentice meski telah menjadi presiden.

Trump membintangi acara The Apprentice selama tujuh musim sebelum akhirnya mundur pada Februari 2015, sebelum tawaran menjadi calon presiden datang.

"Saya tidak ada hubungannya dengan The Apprentice kecuali fakta bahwa Saya bersama Mark B (Burnett) melahirkan acara itu dan memiliki saham terbesar di dalamnya. Tidak ada waktu untuk hal itu! Laporan oleh @CNN bahwa saya akan bekerja di The Apprentice selama menjadi Presiden, bahkan paruh waktu, itu konyol dan tidak benar - Berita Palsu!" cuitnya di Twiiter seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (11/12/2016).

Namun, pernyataan Trump ini berbeda dengan yang dikatakan kepala kampanyenya Kellyanne Conway pada Jumat lalu. Kepada CNN, Conway membandingan Trump bekerja sambilan dengan Obama yang meluangkan waktunya untuk bermain golf.

"Apakah kita begitu khawatir tentang waktu dan waktu dan waktu yang dihabiskan untuk bermain golf dari presiden saat ini? Maksud Saya, presiden memiliki hak untuk melakukan hal-hal di waktu luang mereka," katanya.

Akhir bulan lalu, Trump mengatakan bahwa ia akan meninggalkan bisnisnya sepenuhnya agar bisa fokus menjalankan pemerintahan. "Saya akan mengadakan konferensi pers besar-besaran di New York dengan anak-anak Saya pada tanggal 15 Desember untuk membahas fakta bahwa saya akan meninggalkan bisnis Saya yang besar dalam rangka untuk sepenuhnya fokus pada menjalankan negara untuk membuat Amerika besar lagi!" cuitnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)