Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Kinerja Jokowi, Taruna Merah Putih: Menambah Value

Jum'at, 28 Juli 2023 - 02:50 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Kinerja Jokowi, Taruna Merah Putih: Menambah Value
Bakal calon presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo melalui virtual dalam acara Kajian Opini Politik dengan Ganjar yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi Relawan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2023). Foto/Riyan
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo diyakini mampu melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Selain melanjutkan program Jokowi, Ganjar juga akan menambah value atau nilai dalam hal kecepatan.

“Ya (mampu melanjutkan). Tidak hanya melanjutkan, Pak Ganjar juga akan menambah value. Apa valuenya? Ya itu kecepatan,” kata Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Aryo Seno Bagaskoro saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2023).

Seno mengatakan, narasi besar dari apa yang dilakukan Ganjar bisa termaktub dalam semangat gerak cepat Indonesia maju. “Apa artinya gerak cepat itu? Artinya tidak bisa lagi kita bekerja as usual, harus bekerja plus, plus, plus, dan ini dilakukan dengan kerja-kerja yang cepat,” ujarnya.





Seno menilai Ganjar merupakan paket lengkap. Sebab, ia menilai, Jokowi memiliki satu pemikiran dengan Presiden pertama RI Soekarno atau Bung Karno dan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

“Ini kesatuan yang dilanjutkan oleh Pak Ganjar plus mengikuti semangat zaman. Apa semangatnya, cepat, dan itu saya rasa yang sangat jelas ditawarkan oleh Pak Ganjar selama ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga melihat kedekatan Ganjar Pranowo dengan gen Z merupakan hal yang nyata tanpa adanya pencitraan. “Kedekatan itu tidak hanya termanifaktur misalnya ditampilkan dengan postingan-postingan yang misalnya hanya pencitraan saja, tetapi dengan hal-hal yang menyangkut substansi persoalan gen Z,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)