Paduan Suara Palestina Gelar Konser Natal Lirik Arab di Indonesia

Senin, 05 Desember 2016 - 11:28 WIB
Paduan Suara Palestina Gelar Konser Natal Lirik Arab di Indonesia
Paduan Suara Palestina Gelar Konser Natal Lirik Arab di Indonesia
A A A
JAKARTA - Paduan Suara asal Palestina, tepatnya dari Bethlehem Bible College akan menggelar konser Natal di Indonesia. Mereka akan melakukan konser mulai tanggal 9 hingga 16 Desember mendatang di Jakarta dan Bali.

Menurut Wakil Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Taher Hamad, konser tersebut bagian dari kerjasama budaya antara Bethlehem Bible College dan STT Global Indonesia. Keduanya menandatangi kerjasama pada awal tahun 2016.

Hamad mengatakan, konser Natal kali ini akan berbeda dengan konser Natal yang pernah berlangsung di Indonesia. Paduan suara Bethlehem Bible College tidak akan membawakan lagu Natal dalam bahasa Inggris tapi dalam bahasa Arab.

"Kita akan mendengarkan lagu Natal dalam bahasa Arab. Nabi Isa atau Yesus lahir di tanah Palestina, oleh karena itu konser ini hanya akan membawakan lagu berbahasa Arab, bukan bahasa lainnya," kata Hamad saat menggelar jumpa pers du kantor Kedutaan Besar Palestina di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (5/12/2016).

"Di kesempatan ini, saya juga ingin mengatakan selamat Natal kepada unat Kristiani di Indonesia dan dunia," ujarnya.

Paduan suara Bethlehem Bible Colegge ini menggelar konser di Glow Thamrin Residence, Center Park dan Gading Marina pada tanggal 10 Desember. Kemudian, pada tanggal 13 Desember mereka akan menggelar konser di Karawaci.

Selanjutnya, pada tanggal 14 Desember di konser di gelar di Season City. Mereka akan menggelar konser penutup pada tanggal 15 Desember di Bali.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)