7 Bulan Jelang Pemilu 2024, Bacaleg Perindo Ani Kusumadewi Optimistis Menang di Jakarta Utara

Selasa, 25 Juli 2023 - 22:08 WIB
loading...
7 Bulan Jelang Pemilu 2024, Bacaleg Perindo Ani Kusumadewi Optimistis Menang di Jakarta Utara
Bcaleg perempuan Partai Perindo Jakarta Utara Ani Kusumadewi. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, para bakal calon legislatif (bacaleg) telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan Perindo , partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Salah satu bacaleg perempuan Partai Perindo Jakarta Utara Ani Kusumadewi mengatakan, menjelang Pemilu 2024 yang tinggal tujuh bulan lagi, dirinya optimistis dengan sejumlah persiapan dan koordinasi yang telah dilakukan pengurus DPD hingga DPC.

"Tentunya kita para bacaleg diberikan pembekalan bagaimana kita berkoordinasi dan berkolaborasi untuk memenangkan suara Partai Perindo di Jakarta Utara," kata Ani saat ditemui di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Selasa (25/7/2023) malam.

Dalam upaya pemenangan nanti dirinya telah membuat strategi khusus. Salah satunya menyuarakan emansipasi perempuan.

"Kita sudah diberikan kesempatan bahwa Perindo itu adalah partai yang ekslusif bagaimana kita diberikan ruang, kita bisa berkreasi, kita bisa memberikan ide-ide bagaimana kita bisa memajukan masyarakat Indonesia ke depannya," ungkapnya.



"Dengan keberpihakan, perempuan ke depan akan menjadi suatu kekuatan untuk Indonesia. Bahwa semua peraturan yang terkait dengan perempuan dan anak dan generasi muda dapat mengikuti perempuan sebagai bagian eksekutor maupun penyempurnaan regulator," lanjutnya.

Diketahui, DPW Partai Perindo DKI Jakarta mengumpulkan bacaleg se-Jakarta Utara, pengurus DPD, DPC, hingga tinggat ranting, Selasa (25/7/2023) malam. Pertemuan ini untuk memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi ajang silahturahmi demi menjaga kekompakan kader Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Jadi tidak ada lagi pengkotak-kotakan bacaleg bekerja sendiri, struktur bekerja sendiri. Dengan acara ini justru diharapkan bacaleg dengan struktur bekerja lebih solid, lebih bersama hingga bisa menjamin kemengan kita di Jakarta Utara," tandasnya.

Effendi mengungkapkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus berjuang dan menargetkan dua kursi dari Jakarta Utara.

"Targetnya 2 kursi untuk DPRD DKI dan kalau bisa kita harapkan lebih daripada itu. Untuk itu, dari struktur sudah solid, mereka akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga solid menjadi satu kesatuan Partai Perindo," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)